Cara mempercepat download idm dengan regedit ~ berikut adalah beberapa ilmu komputer Dan Tips Trik tentang komputer Terlengkap yang dapat anda praktekkan secara langsung sesuai dengan tips & trik yang telah kami berikan seperti artikel tentang Cara mempercepat download idm dengan regedit  di bawah ini

Cara mempercepat download idm dengan regedit 

Cara mempercepat download idm dengan regedit  - anda bisa melakukan langkah-langkah mengedit registry editor seperti di bawah ini :


1. Sebelum anda memulai mensetting & merubah diharapkan tutup semua aplikasi yang sedang berjalan termasuk IDM di starup pun anda matikan atau exit, kini baru kita mulai Klik Start lalu di search program and file tulis regedit saat muncul pesan dialog klik yes.

2. HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Internet Download Manager, kemudian rubah nilainya menjadi: 100

3. Masih di jendela ne, jangan berpindah dulu... kini Klik Edit plih New klik String Value, kemudian akan muncul di sebelah kanan lalu rubah nama default menjadi Speed selesai enter aja 2x lalu muncul dialog masukan nilainya: 10000...

4. Lalu cari HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager, liat di sebelah kanan String Default klik 2x rubah nilainya: 100

5. jangan kemana-mana dulu, diem di tempat perhatikan semua isi di kanan, cari ConnectionSpeed yang berada sebelah kanannya & rubah nilainya menjadi: 100

6. Masih di HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager, cukup turun kebawah yang sebelah kanan, nah langkah ini ikuti cara yang ke 3 yaitu Klik Edit plih New klik String Value, kemudian akan muncul di sebelah kanan lalu rubah nama default menjadi Speed selesai enter aja 2x lalu muncul dialog masukan nilainya: 1000 saja:

7. Turun kebawah dikit yang berada disebelah kirinya folder 160, seperti pencarian kata: HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager\160, liat disebelah kanannya binary cari kata Speed lalu rubah nilainya menjadi: 1000, oy coba liat tanda panah merah kalo diantara kalian ada 4 folder dengan nama angka seperti contoh punya saya ada 2 yaitu 158 & 160 tapi kalo anda ada 4 folder dengan nomor tapi bebaris gitu jika ada, lalu anda klik 1 per 1 lalu cari sebelah kanannya kata Speed lalu rubah nilainya menjadi 1000 juga, tapi kalo ga ada lewatkan saja atau biarkan...

8. Kemudian turun kebawah lagi sebelah kiri folder IDMBI atau dalam pencarian: HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager\IDMBI, nah liat di sebelah kanan rubah String default key nya menjadi: 100

9. Turun kebawah lagi sebelah kiri Folder menuExt atau dalam pencarian: HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager\menuExt, sebelah kanan rubah key String defaultnya: 100

10. Terakhir Kemudian cari pencarian: HKEY_CURRENT_CONFIG\System\CurrentControlSet adanya sebelah kiri paling bawah banget, rubah key String Defaultnya: 100, selesai deh setingan dari registry nya kemudian anda restart PC atau Laptop anda...

11. Setelah selesai anda restart masih ada perubahan sedikit dari software IDM terbaru, buka aplikasi IDM nya Klik Options ada jendela dialog baru pilih Tab Connection kemudian pilih Connection type/speed menjadi LAN 10Mbs terus Default max conn number menjadi 16... selesai sudah...


Demikian artikel tentang Cara mempercepat download idm dengan regedit  diatas semoga dapat memberikan manfaat serta membantu dan menambah ilmu komputer Agan2 yang sangat lengkap sesuai dengan prosedur yang telah kami berikan.

0 komentar:

Poskan Komentar