Cara ganti proxy di mozilla firefox

16.36 Minggu, 11 November 2012

Cara ganti proxy di mozilla firefox ~ berikut adalah beberapa ilmu komputer Dan Tips Trik tentang komputer Terlengkap yang dapat anda praktekkan secara langsung sesuai dengan tips & trik yang telah kami berikan seperti artikel tentang Cara ganti proxy di mozilla firefox di bawah ini

cara ganti proxy di mozilla firefox

Cara ganti proxy di mozilla firefox - bagi anda yang sedang mencari informasi tentang bagaimana cara mengganti proxy pada mozila firefox, kami telah menuliskan tutorial beserta tips trik yang bisa anda baca di bawah ini :


  1. Buka Mozilla Firefox
  2. Langkah pertama yang perlu anda lakukan tentu membuka aplikasi browser Mozilla Firefox karena browser ini yang akan kita ubah proxy-nya untuk memperoleh peningkatan kecepatan akses internet.
  3. Pengubahan proxy - Langkah berikutnya setelah browser Mozilla Firefox terbuka, klik pada menu Tools lalu pilih Options. Setelah muncul jendela Options, pilih tab Advanced lalu pilih Network. Pada bagian opsi Connection pilih Settings.
  4. Pada bagian Configure Proxies to Access The Internet, arahkan pilihan pada Manual Proxy Configuration. Hal ini merupakan langkah untuk melakukan perubahan proxy yakni dengan melakukan konfigurasi proxy secara manual.
  5. Pada HTTP Proxy masukkan proxy berikut: 193.252.219.44 kemudian pada bagian Port masukkan port berikut: 3128. Berikan tanda centang pada check box Use This proxy server for all protocols untuk memberitahukan kepada browser bahwa proxy yang anda masukkan tadi akan dipergunakan pada semua protokol sehingga semua protokol memiliki pengaturan yang sama.
  6. Setelah melakukan langkah di atas restart mozilla Firefox, dan sekarang proxy Firefox sudah berubah.selesai


Demikian artikel tentang Cara ganti proxy di mozilla firefox diatas semoga dapat memberikan manfaat serta membantu dan menambah ilmu komputer Agan2 yang sangat lengkap sesuai dengan prosedur yang telah kami berikan.

0 komentar:

Posting Komentar