Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah ~ berikut adalah beberapa ilmu komputer Dan Tips Trik tentang komputer Terlengkap yang dapat anda praktekkan secara langsung sesuai dengan tips & trik yang telah kami berikan seperti artikel tentang Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah di bawah ini

Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah

Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah ~ Beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya masalah pada jaringan LAN, di bawah ini dapat anda baca :

- Kabel UTP rusak akibat digigit tikus atau tertindih meja atau sering terinjak-injak (karena tidak dilindungi kabel dack atau pipa PVC)
- Proses terminasi (crimping) yang kurang baik sehingga connector RJ45 kurang kuat “mencengkeram” kabel, yang menyebabkan koneksi jadi putus-nyambung
- Network Interface Card (NIC) rusak
- Port di switch (hub) ada yang rusak

Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah - cara memperbaiki jaringan lan dapat anda baca tutorialnya berikut ini :

1. Silahkan anda download software tersebut di blog ini secara gratis (Size 1.38 Mb) Klik disini
2. Setelah itu lakukan proses instalasi, dan jalankan program tersebut.
3. Setelah menekan tombol FIX, program akan otomatis melakukan perbaikan yang diperlukan.
4. Setelah selesai, restart komputer anda dan jangan lupa berdoa.. Jika semua lancar, koneksi komputer anda akan kembali optimal.

Demikian artikel tentang Cara memperbaiki jaringan LAN yang bermasalah diatas semoga dapat memberikan manfaat serta membantu dan menambah ilmu komputer Agan2 yang sangat lengkap sesuai dengan prosedur yang telah kami berikan.

0 komentar:

Posting Komentar