Cara menonaktifkan deep freeze sementara ~ berikut adalah beberapa ilmu komputer Dan Tips Trik tentang komputer Terlengkap yang dapat anda praktekkan secara langsung sesuai dengan tips & trik yang telah kami berikan seperti artikel tentang Cara menonaktifkan deep freeze sementara di bawah ini

Cara menonaktifkan deep freeze sementara
Cara menonaktifkan deep freeze sementara - dpat anda baca secara lengkap langakah-langkah Cara menonaktifkan deep freeze sementara di bawah ini :


  1. Nonaktifkan Semua Layanan Faronics Deep Freeze
  2. Cara kedua untuk uninstall DeepFreeze melibatkan prosedur pertama di atas ditambah dengan langkah lain berikutnya. Sementara prosedur di atas mungkin cukup, namun cara itu masih menunjukkan tray ikon Deep Freeze di sistem anda. Ikon ini benar-benar tidak berguna, itu hanya menandakan bahwa Anda telah meng-install Deep Freeze di sistem anda dan x merah berarti bahwa dinonaktifkan. Untuk menghapus ikon ini yang harus Anda lakukan adalah menonaktifkan layanan Deep Freeze dari start-up. Anda dapat melakukan ini dengan mengetikkan perintah services.msc di kotak dialog run. Setelah anda berada di jendela Service , cari nama service DFserv dan klik kanan padanya dan pilih properti.
  3. Setelah meng-klik properti, hentikan (stop) dan nonaktifkan layanan. Lihat gambar di kanan bawah untuk petunjuk. Perhatikan bahwa restart diperlukan untuk perubahan berlaku pada sistem anda.
  4. Setelah restart, pada titik ini, Anda tidak lagi memiliki layanan Deep Freeze atau aplikasi yang berjalan di latar belakang sistem anda. Juga sistem ikon Deep Freeze akan hilang. Anda masih bisa mengaktifkan kembali Deep Freeze dengan membalik seluruh proses.


Demikian artikel tentang Cara menonaktifkan deep freeze sementara diatas semoga dapat memberikan manfaat serta membantu dan menambah ilmu komputer Agan2 yang sangat lengkap sesuai dengan prosedur yang telah kami berikan.

1 komentar:

  1. Cara Menonaktifkan Deep Ze Sementara - Ilmu Komputer Dan Tips Trik Tentang Komputer Terlengkap >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menonaktifkan Deep Ze Sementara - Ilmu Komputer Dan Tips Trik Tentang Komputer Terlengkap >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menonaktifkan Deep Ze Sementara - Ilmu Komputer Dan Tips Trik Tentang Komputer Terlengkap >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK u9

    Anonim

Posting Komentar